Minggu, 03 Juni 2018

Assalamu'alaikum...

Assalamu'alaikum Sahabat.

Sebelumnya mungkin ada yang bertanya-tanya dengan isi blog ini mengalami perubahan drastis yah? PeDe banget sih hehehe... 

Iya memang banyak yang berubah, isi dari beberapa post dihapus. Kenapa dihapus? Karena memulai kehidupan yang baru kembali. Begitu cerita singkatnya. Tapi beberapa post tentang informasi tidak saya hapus kok.

Mungkin hanya yang bersifat pribadi yang saya hilangkan dari blog ini. Doanya dari semua sahabat pemirsa sekalian.

Mungkin segitu aja informasi yang bisa saya sampaikan. Salam. TitoAzimutyo

Sabtu, 26 Mei 2018

Madinah (Februari 2017)


Rindu dengan sudut salah satu lorong di Kota Madinah ini. Udara pagi yang dingin selalu menyergap saat keluar dari Maktab menuju Masjid Nabawi. Suhu pertama tiba di Madinah 8 derajat saat itu. Tapi Alhamdulillah salah satu Nikmat yang Allah berikan pada saya dapat melaksanakan ibadah Umroh.
Alhamdulillah saat melihat Kubah berwarna hijau di Masjid Nabawi. Tepat dibawahnya adalah Makam Rasulullah Muhammad SAW. Sebuah perjalanan hidup yang takkan pernah dapat dilupakan. Bahkan berkeinginan kembali kesana. Semoga Allah segerakan kita semua kesana berziarah ke Makam Rasulullah dan juga ke Masjidil Haram. Aamiin Allahuma Aamiin.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah... Ramadhan tahun ini masih Allah beri kesempatan menjalankannya. Terima kasih ya Allah, Engkau tempa hamba dalam segala ujian yang Kau berikan pada hamba.

Alhamdulillah... segala nikmat yang telah Allah berikan, nikmat sehat, nikmat iman dan nikmat dari Allah lainnya.

Sudah jarang mengetik dalam Blog (hampir gak pernah) kesibukan dalam dunia nyata menyita waktu. Padahal pekerjaan semua tercurah di depan layar komputer maupun gadget hehehe.

Cukup sekian sementara ini tulisan selepas shubuh hari ini. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin.


Tangerang Kota, 26 Mei 2018
Tito

Minggu, 25 Maret 2018

Lantunkan Do'a di Setiap Rindumu

Alhamdulillah usai Shubuh berjamaah di Masjid. Sebuah nikmat yang Allah berikan padaku. 

Hai Adinda... Apa kabarmu di sana? Maafkan Mas mu ini, lama tidak menyampaikan kabar padamu. Alhamdulillah kondisi ku  insha Allah baik dan sehat di sini. Maafkan aku, sudah buat mu kesal saat di Serang untuk menengok Kaka. Karena aku telat menyampaikan kabar.

Saat ini tugas menyita waktuku. Insha Allah panggilan Allah (shalat) bisa tetap aku penuhi tepat waktu. Alhamdulillah. Titip pesan ku untuk mu Adinda jangan lupa shalat yah... Doaku padamu dan kaka insha Allah selalu kupanjatkan. Titip rinduku padamu dan kaka di sana. Semoga Allah selalu menjaga kalian di sana. Aamiin Allahuma Aamiin.

Tangerang, 25 Maret 2018
SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG