Kamis, 10 April 2008

[PIC & INFO] KNIGHT RIDER



KNIGHT RIDER NEW





KNIGHT RIDER SECOND TIME






KNIGHT RIDER FIRST TIME


Knight Rider is Back! Ya, serial televisi yang lebih dari 20 tahun lalu sempat ngetop banget itu bakal diputar lagi.
Tentunya yang diputar adalah episode baru dan bukan lagi David Hasselhoff yang jadi bintangnya.

Nantinya, tokoh utamanya adalah Mike Traceur (Justin Bruening), anak dari Michael Knight (dulu diperankan oleh Hasselhoff). Selain pemain baru, mobil yang dipakai juga gres. Ada tiga jenis mobil baru yang disiapkan menjadi KITT. Salah satunya adalah Ford Mustang Shelby GT500KR.

Siapa tak kenal KITT? Mobil canggih yang dikendarai David Hasselhoff ini sekarang muncul lagi dengan tampilan baru. Mobil KITT versi baru ini adalah Ford Mustang Shelby GT500KR keluaran tahun 2008, yang kelihatannya jauh lebih keren dibandingkan KITT versi pertamanya.
KITT tahun 1982 memiliki kepanjangan Knight Industry Two Thousand, sedangkan KITT versi baru ini memiliki kepanjangan Knight Industry Three Thousand.

Sinpopsis FILM KNIGHT RIDER (RETURN) :

sang pembuat KITT yang pertama ternyata membuat lagi KITT generasi selanjutnya. Dan ada pihak yang menginginkan penelitian sang pembuat KITT ini, penjahat ini mendatangi tempat tinggalnya. Ketika itu sang pembuat berhasil lolos berkat bantuan teman setianya, Ben. Karena si penjahat masuk-masuk ke garasi tempat KITT berada maka secara otomatis KITT menyalakan prosedur ketika ada penjahat yang ingin membunuh sang pembuat (Charles Graiman). Prosedurnya adalah menyelamatkan Sarah Graiman, anak dari Charles Graiman, lalu menemui Mike Traceur yang merupakan teman masa kecil dan bekas pacar dari Sarah dan juga merupakan anak dari Michael Knight, kemudian menuju FBI dan menemui agen Rivai, agen FBI yang dipercaya oleh Charles Graiman. Di episode pertama ceritanya kurang lebih tentang KITT yang baru, dan kilas balik KITT yang lama dan yang baru.

Welcome Back Buddy (KITT)


di kutip dr berbagai sumber

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini