Minggu, 13 April 2008

Tiga Partai Siapkan Lawan Wahidin

TANGERANG KOTA – Sedikitnya tiga partai berbasis massa Islam, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Bulan Bintang (PBB) tengah ancang-ancang mempersiapkan kader terbaiknya untuk diusung sebagai calon walikota Tangerang periode 2008-2013 mendatang.
Saat ini, penasihat Tim Tujuh DPD PAN Kota Tangerang Dedi Rustandi yang tengah dimunculkan untuk bertarung melawan incumbent Wahidin Halim yang sebelumnya telah diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat, juga PKS.
Ketua DPC PBR Kota Tangerang Syaiful Millah mengatakan, kesepakatan koalisi di tiga partai politik untuk mengusung Dedi Rustandi ini sudah mencapai delapan puluh persen.
“Kami masih mencari kekuatan koalisi besar, termasuk dengan Golkar, PKS maupun Demokrat. Namun jika kami tidak dikehendaki, kader terbaik dari tiga gabungan partai (PAN, PBR, dan PBB-red) yakni Dedi Rustandi akan kami majukan menjadi calon T-1 (calon walikota),” kata Syaiful kepada Radar Banten, Jumat (1/2).
Bahkan, tidak menutup kemungkinan calon T-2 (wakil walikota) akan diambil juga dari kader ketiga partai koalisi tersebut.
“Kami telah mempersiapkan semua mesin partai dan ormas pendukung. Tak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini. Jika semua kader dari ketiga parpol ini bekerja keras, kami yakin calon yang diusung mampu memberi kemenangan,” tukasnya.
Informasi yang berkembang, selain tengah mengerucutkan Dedi Rustandi sebagai calon T-1, ketiga partai tersebut juga akan menggodok calon T-2. Mulai dari nama Ketua DPC PBR Kota Tangerang Syaiful Millah, Ketua DPW PBB Banten Bueti Natsir sampai artis ibukota yang terlibat di ketiga partai tersebut masuk nominasi untuk digandengkan dengan Dedi Rustandi, yang pada Pilkada 2003 lalu gagal mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Tangerang.
“Kita lihat saja nanti, yang pasti akan ada kekuatan besar dan berbagai kejutan dari PAN, PBR dan PBB,” tambah Syaiful.

sumber : Radar Banten

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini