Minggu, 15 Maret 2009

Keluhan Warga Kota Tangerang

Sekedar berbagi untuk semua warga Kota Tangerang yang mengeluhkan prasarana jalan di seputar Kota Tangerang.

Setiap hari bekerja saya melintas jalan di Kota Tangerang yang kian hari kian memprihatinkan dan membahayakan para pengendara motor.
Saya telusuri sepanjang jalan dimulai dari Jalan Beringin Raya, tepat sebelum Bank BNI 46 dekat Jalan Nila dengan kondisi jalan bergelombang dan berlubang, kemudian di perempatan lampu merah Lapangan Shinta terdapat lubang yang lumayan lebar, posisi setelah lampu merah dari arah Cikokol menuju Perumnas 1 (Jl. Beringin Raya).
Setelah lampu merah Perempatan Shinta (setelah Kantor Kelurahan Bojong) terdapat jalan yang tidak rata dan berlubang juga. Menuju fly over Cikokol tepatnya di Jembatan Sungai Cisadane terdapat jalan yang berlubang dan bergelombang. Masuk bypass Jalan Jend. Sudirman arah fly over PLN-Cipondoh Pengendara Motor harus tetap dituntut ekstra waspada lagi, tepat tempat perputaran arah balik ada jalan yang bergelombang dan berlubang lagi. Kewaspadaan pun harus terus di perhatikan karena setelah itu banyak angkutan kota B.02 Jurusan Cikokol - Ciledug banyak ngetem menunggu penumpang Bus dari Jakarta dan Merak menuju Kalideres.

Dan masih banyak lagi jalan-jalan di Kota Tangerang ini yang sangat memprihatinkan, jalan hanya sekedar di tambal dan tidak bertahan lama, dan hanya membuat lubang lebih besar dan dalam lagi. Dimana letak tanggungjawab Pemerintah Daerah dalam memperhatikan sarana jalan di Kota Tangerang. 1 kali jalan di Aspal ulang sebelum PILKADA Kota Tangerang, tapi setelah beberapa bulan jalan hancur kembali. Menyedihkan. Saya berharap PEMKOT Tangerang sigap dalam hal ini. Karena ini urusannya nyawa banyak orang.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini