Rabu, 07 Oktober 2009

Karena Kesal dengan Nenek, Nenek dilelang di Ebay



Ada-ada saja ulah seorang gadis cilik berusia 10 tahun ini. Ia berusaha menjual neneknya yang menyebalkan di situs lelang eBay.

Adalah Zoe Pemberton yang berdomisili di Clacton, Essex, nekat menawarkan neneknya, Marian Goodall, 61 tahun, di situs lelang online dengan harga kurang dari Rp 10.000.

Ia menggambarkan neneknya sebagai sosok yang menjengkelkan, suka mengerang namun terkadang menyenangkan untuk disayang, demikian dilansir, The Sun.

Zoe mengakui ia menawarkan neneknya di situs lelang online karena kesal. Zoe rupanya merasa agak kesal karena terus-menerus bertanya 'untuk melakukan hal-hal seperti membuat minum' dan memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk menghibur mereka berdua.

Ayah Zoe, Thomas Pemberton, 31 mengakui bahwa anaknya memang telah mendaftarkan sang nenek, Marian, dalam lelang setelah terjadi cekcok kecil. Namun sebetulnya antara nenek dan cucu itu benar-benar saling menyayangi satu sama lain.

Meski kebingungan menghadapi berbagai penawaran untuk Mrs Marian, namun pimpinan eBay memutuskan untuk mencabut penawaran yang dipasang gadis cilik itu karena tak ingin tersandung peraturan perdagangan manusia.

Seorang jurubicara eBay mengatakan, "Jelas kita punya peraturan mengenai perdagangan manusia. Meski harus mencabut penawaran yang telah dipasang.”

“Namun lucunya ada saja orang yang bersedia memberikan penawaran untuk orang yang telah memasuki masa lansia,” kata juru bicara itu.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini