Selasa, 18 Mei 2010

Cek Kepribadian Lewat Cara Melipat Pakaian




Bagaimana melipat pakaian dapat membaca kepribadian Anda. Termasuk tipe apa Anda?

Melipat Dengan Hati-hati

Kepribadian Anda adalah mendekati sempurna. Selalu tepat waktu, tidak pernah lupa tanggal ulang tahun orang terdekat, dan mengorganisir tanggal penting dengan sistematis.

Terorganisasi membuat hidup Anda tidak relaks, tapi juga menghindari Anda bersikap kebablasan. Akali diri Anda dengan membuat jadwal yang lebih longgar, dan menunda kegiatan yang tidak terlalu penting.

Menggulung Pakaian

Kepribadian Anda adalah kesempurnaan yang tidak sempurna. Anda menjalani hidup mencoba untuk yang terbaik tapi tidak masalah jika rencana berjalan tidak semestinya. Anda masih menolerir dirty little secret.

Masalahnya Anda sulit untuk menjaga ritme aktivitas jika tidak ada tekanan untuk menyelesaikan. Keras pada diri dan kembali pada proyek lama yang setengah jadi.

Tumpukan Teratas Pakaian Berantakan

Mudah sekali menebak tipe ini. Anda abai dengan kehidupan pribadi Anda. Terbiasa dengan tumpukan pakaian kotor, dan menjalani hidup dengan lambat.

Ubah pola hidup Anda dari hal yang kecil. Membuang sampah yang menumpuk, merapikan tumpukan pakaian sesuai fungsinya. Paksa diri Anda melakukan perubahan-perubahan kecil tersebut, lama-lama Anda akan terbiasa menata hal-hal “besar”.

Sumber

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers