Jumat, 01 April 2011

Cibinong - Kampung Rambutan

Entah gimana mengungkapkannya, perilaku orang saat di bus dari Cibinong menuju Kampung Rambutan. Alhamdulillah sudah ada saat ini Bus AC dari Cibinong - Kampung Rambutan. Memang sebelumnya sudah ada Bus non AC yang beroperasi dengan tarif Rp. 5.000,-, kemudian sekitar tahun 2009 (kalau tidak salah ingat) ada Bus AC yang beroperasi dengan Perusahaan Bus yang sama dengan tarif Rp. 5.500,-. Tapi apa daya, para penumpangnya yang saat itu (mohon maaf) bukan pekerja kantoran, protes dengan memarahi kondektur dengan berkata "biasanya juga lima ribu", tapi sang kondektur menjelaskan bahwa ini Bus AC beda dengan Bus yang Non AC. Kebetulan saat itu yang protes seorang Ibu-ibu. Akhirnya Bus AC tersebut hanya bertahan beberapa minggu.

Alhamdulillah saat ini ada kembali Bus AC jurusan Cibinong - Kampung Rambutan. Dengan tarif Rp. 6.000,-. Tapi lagi-lagi ada penumpang yang protes keberatan dengan alasan yang sama "biasanya juga lima ribu"

Pak Bu, kalau tidak mau naik Bus yang ongkosnya lebih mahal jangan naik yang AC, naik yang Non AC aja. Nyusahin orang aja!!!, dikasih enak protes lagi. Kasian juga kan Sopir sama Kondekturnya bila sampai harus menombok setoran. Mereka tidak mikir kalau Sopir dan Kondektur itu juga punya keluarga. Terus kalau Bus AC juga harus ada tambahan biaya, mengisi Freon juga.

Pak Sopir dan Pak Kondektur, kalau ada yang protes masalah beda tarif, turunin aja di Tol Jagorawi, suruh nunggu Bus yang Non AC lewat.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini