Senin, 14 Oktober 2013

Buat Anda Yang Menghina Keluarga Saya

Suatu hari ada seorang perempuan (mohon maaf sebelumnya) karena ada suatu masalah orang ini selalu memprovokasi keluarga saya. Berkata menghasut, bahkan menghina keluarga dan orang tua saya, bahkan menyebut nama pemberian orang tua saya dengan kata kotor. Kata ini terlontar (sekali lagi minta maaf) dari seorang yang katanya mengaku dari pesantren bahkan perguruan tinggi islam. Sungguh bila saya katakan tidak bermoral dan tidak beretika.
Memang baru saat ini saya tumpahkan melalui blog pribadi saya.
Saya sangat menyanyangkan sikapnya yang sudah terlampau jauh mencampuri urusan keluarga orang hingga sat ini. Apalagi setidaknya dia mengerti batasan wilayah dia, siapa dia.
Sebaiknya dia menghindari bukan semakin memperkeruh keadaan saat itu. Terkadang bila ada status facebook saya yang suka aneh-aneh dia langsung pengumuman lewat sms. Wow...luar biasa batas wilayah anda. Saya bukannya mendoakan, tapi sikap anda sudah sangat menzholimi keluarga saya.
Introspeksi pada diri anda, jauhi keluarga saya. Urusilah urusan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers