Kamis, 27 Maret 2008

Situs Depkominfo Diacak-acak!!! Sejak Berlakunya UU ITE



Pada bagian depan situs yang beralamat di www.depkominfo.go.id tersebut, sekilas tidak tampak ada perubahaan apapun dari awalnya. Tetapi ketika diperhatikan lebih lanjut, di berita ke-2 pada boks 'Berita Depkominfo' tertulis:

26 Maret 2008
Selamat yeee pemerintah * suit suit *
kami mengucapkan selamat atas disahkannya UU ITE dan pornografi. Dengan ini kami menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap pemerintah. Buktikan UU ini ...



Halaman Dalam

Ketika berita tersebut di-klik, maka akan masuk ke sebuah halaman yang berisi "berita" hasil penyusupan dedemit maya di situs milik lembaga yang menggawangi kelahiran UU ITE tersebut.

DI halaman dalam tersebut tertayang sebuah foto pria berkumis dengan rambut poni panjang menutupi sebagian keningnya. Pria tersebut menggunakan jeans biru dan kaos hitam yang diangkat hingga terbuka 2/3 badannya, telanjang dada.

Tertulis dalam foto tersebut: untuk info cowok ini kontak : siapakah.akyu@yahoo.com.

Siapakah dedemit maya yang nekat "menantang" pemerintah, dalam hal ini Depkominfo, terkait dengan pengesahan UU ITE tersebut? Apalagi ada pesan tambahan yang cukup pedas, tertulis, "Buktikan UU ini dibuat bukan untuk menutupi kebodohan pemerintah. cihuyyyyyyyyyyy....."

sumber : www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers