Jumat, 30 Mei 2008

Bekerja Dari Rumah. Menjadi Bos bagi diri anda sendiri

Mengembangkan bisnis anda sendiri desain masa depan anda

Bekerja Dari Rumah. Penuh Waktu atau Paruh Waktu. Mengembangkan bisnis anda sendiri. Mendesain masa depan anda. Be Your Own Boss. Kunjungi GueBosnya.com

Manfaatkan Gelombang Trend Industri Berikutnya. Industri ini telah mencapai sales lebih dari $500 Milyar di Amerika. ASIA, mengikuti trend yang sama dan bahkan telah melewati batas $500 Milyar ($300 Milyar pertumbuhan dalam 5 tahun terakhir yang menakjubkan). Dalam beberapa tahun kedepan, Wellness Industry akan melebihi Industri kendaraan bermotor yang bernilai $1 trilyun dan juga industry Computer PC yang juga bernilai $1 trilyun. Apakah anda akan memanfaatkannya?

Sebelumnya, anda bisa mempertimbangkan fakta-fakta berikut ini:
* Untuk pertama kalinya dalam sejarah, generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.
* Tanyakan pada diri anda sendiri apakah penghasilan anda telah sepadan dengan waktu dan usaha yang anda berikan?
* Rata-rata pekerja menghabiskan antara 2-4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja.-

* 60% penduduk di Amerika hidup pada atau mendekati batas garis kemiskinan. Statistik ini labih buruk di negara berkembang seperti Indonesia.
* Dalam satu keluarga, suami dan istri harus bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan atau membayar tagihan-tagihan mereka.

* Seberapa aman atau secure kah pekerjaan anda? Sebagian besar orang yang bekerja selama 30 tahun untuk suatu perusahaan pada akhirnya digantikan posisinya oleh generasi yang lebih muda. Jika anda ada dalam posisi tersebut, apa yang akan anda lakukan?
* Menurut USA Today, 51% ekskutif menyatakan bila mereka ada dibawah tekanan akan kehilangan pekerjaan mereka karena downsizing atau pengurangan tenaga kerja. Hal ini juga terjadi di Indonesia.
* Setiap tahunnya, 500.000 pekerja diberhentikan dari pekerjaannya
* Siapa yang membesarkan anak-anak anda saat anda bekerja di luar sana untuk memperoleh penghasilan? Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain, bukan oleh orang tua mereka sendiri.
* Sebagian besar orang-orang menghadapi kesulitan dalam hal finansial Apa benefit atau keuntungan yang anda dapatkan saat bekerja dari rumah Berikut adalah beberapa keuntungan anda bekerja dari rumah:
* Tidak ada kemacetan karena anda tidak perlu meghabiskan 2-4 jam per hari untuk perjalanan.
* Anda memiliki waktu lebih banyak untuk anak-anak atau keluarga anda.
* Anda menentukan jam kerja anda sendiri.
* Menentukan penghasilan anda snediri. Anda sendiri yang menentukan seberapa cepat anda berjalan.
* Anda bisa mulai bekerja dari rumah secara part-time tanpa mengganggu pekerjaan anda sehari-hari, dan memutuskan untuk full time saat anda siap untuk melakukannya.
* Tidak ada boss.


from : http://www.detikpublishing.com/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai Azi,
Anda yang sudah terjun kebisnis ini, tolong dishare pengalaman anda. Berapa tambahan penghasilan yang sudah anda capai saat ini. Terima kasih sharingnya

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini