Minggu, 01 Juni 2008

Gelandangan Sukses Gaet 13 Perempuan

NORRISTOWN, SABTU - Entah semanjur apa kata-kata Paul Krueger sehingga ia bisa menipu 13 perempuan dari seluruh Amerika Serikat. Padahal pria ini cuma seorang gelandangan yang hanya bersenjata sebuah laptop.

Jaksa Distrik Montgomery County, Risa Ferman, mengatakan, Krueger (50) menjalankan aksinya lewat situs kencan di internet. Di situ ia mengaku sebagai seorang pengusaha di industri musik. Setidaknya, sampai tertangkap, bekas warga Souderton Pennsylvania itu bisa mengumpulkan 100.000 dolar dari ke-13 perempuan itu.

Ferman mengatakan Krueger mengaku sebagai produser rekaman yang pernah meraih Grammy Award. Kepada para korbannya, Krueger ia sedang membangun perusahaan yang memproduksi CD dan DVD.

Polisi Souderton mulai menyelidiki kasus itu setelah seorang perempuan melapor bahwa Krueger tidak pernah membalas teleponnya, padahal ia sudah menyerahkan modal 10.000 dolar.

Ferman mengatakan, Krueger saat ini sedang ditahan tanpa jaminan di Atlantic County New Jersey setelah ditangkap di sebuah kasino. Belum jelas apakah ia telah mendapat pengacara. Ia dituduh mencuri, menipu dan menjalankan bisnis secara curang serta melanggar UU Keamanan Pennsylvania. Sebuah sidang ekstradisi akan digelar pekan depan untuk mengirimnya pulang.

dikutip dari : www.kompas.com

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini