Sabtu, 29 November 2008

Jiwa Supir Angkutan Kota di Indonesia

Komentar paling pas buat kebanyakan sopir angkot di Indonesia, bagaimana tidak... begitu banyak supporting evidences bagi pernyataan ini :





  1. Setiap kali... catat nih, setiap kali kita (or anybody) lagi berdiri di pinggir jalan, entah memang mau nyegat angkot, atau lagi nungguin seseorang, atau lagi nyegat bis, or si gue lagi iseng berdiri di pinggir jalan, 99% sopir angkot berhenti menawarkan angkotnya eh maksudnya menawarkan rutenya... duh i mean... yaahh gitu deh nawarin apakah mau naik atau nggak....
    PLIS DEH MANG! kalo kita - kita mau naik juga pasti nyegat lah... ini orang lagi anteng malah diganggu oleh puluhan angkot yang nawarin tumpangan... Sampe pusing kepala geleng mulu...
  2. Saking husnudzon-nya sama semua orang... Mang Angkot ini rela nungguin orang yang lagi jalan di gang ... padahal orang itu tuh masih jauuuhhhhhh banget... ehhh ditungguin juga.
  3. Kalo itu gang nya kelewatan, doski rela bo' mundur lagi... sekali pun udah jauh.... cape deehhh...
  4. Kadang-kadang jalannya pelaaaaannnn banget... kasian kayaknya ke orang-orang yang mau nyegat... takut gak kebagian angkot.
  5. Karena sayang sama penumpang, Mang angkot nih pengen semua orang kebagian duduk. Sampe-sampe jok yang muat 4-6 orang dipaksain jadi 7-5.... bener-bener baik tuh orang.
  6. Terus, karena care ke penumpang... dia rela berhenti dimana ajah.... bahkan di tengah jalan sekalipun..... salut bangetlah pokoknya mah.
  7. Demi uang setoran...gila deh tuh sopir sampai nyawa orang lain ngga peduli deh...dulu-duluan ngejar penumpang.
  8. Punya paham anda butuh waktu...kami butuh uang...padahal gw buru-buru banget dia nya cuek beibeh.
Hebat yah..... memang nggak ada duanya dehhhhhh ..... Sopir Angkot di Indonesia

Sumber : (saya lupa, tapi pernah saya posting di www.kaskus.us )

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Inget jadul waktu sekolah, supir angkot ogah angkut anak sekolah. Karna mereka pikir anak sekolah gk akan bayar sesuai tarief mereka. Parah!

tyo mengatakan...

tapi sekarang mah berebutan buat naikkin anak sekolah. sekarang banyak anak sekolah bawa motor, jadi gak ada sewa mereka hehehe

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini