Rabu, 29 April 2009

Healthy Habits di Manca Negara

  1. Cina & Yunani - Penduduk Cina memiliki Healthy Habits berupa tradisi diet dimana konsumsi utamanya adalah sayuran, buah-buahan serta gandum. Sementara di Yunani sayuran dan sayuran dari kacang adalah makanan utama bukan side dish (makanan pendamping). Mengkonsumsi sayuran secara rutin mengurangi resiko berbagai penyakit seperti jantung, kanker dan hati.

  1. Jepang - Healthy Habit penduduk Jepang adalah budaya minum teh yang merupakan tradisi ceremonial. Dinamakan upacara teh (chadou). Dalam percakapan sehari-hari di Jepang, upacara minum teh cukup disebut sebagai ocha (teh). Istilah ocha no keiko bisa berarti belajar mempraktekkan tata kramapenyajian teh atau belajar etiket sebagai tamu dalam upacara minum teh.

  1. Perancis - Penduduk Perancis punya Healthy Habits lain lagi yaitu makan makanan dalam porsi yang sedikit. Healthy Habits ini menunjukkan bahwa makanan dalam porsi yang lebih sedikit dan teratur membantu menjaga keseimbangan kesehatan tubuh. Intinya tidak perlu berlebihan dan berhentilah sebelum benar-benar kenyang.

  1. India - Spice up your life dengan Healthy Habits ala penduduk India. Rempah-rempah dari aneka bumbu yang biasa ditemui dalam berbagai hidangan khas India ternyata tidak hanya menambah rasa. Aneka rempah seperti kayu manis, bawang putih, kunyit bisa juga mengobati berbagai penyakit seperti mengurangi kolesterol, penyakit gula dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini