Senin, 08 Juni 2009

Perjalanan Tangerang - Citeureup

Perjalanan yang memakan waktu, pertama kali ke Citeureup tapi untuk yang kesekian kalinya. Perjalanan yang cukup memakan waktu yang panjang. Sejak berita di televisi mengenai penutupan jalur menuju UKI Cawang, membuat diri harus memutar otak. Harus lewat manakah? Banyak jalur menuju Citeureup. Langkah awal kumulai tetap menggunakan jalur biasa melalui rute Tangerang - Tol BSD - Kampung Rambutan. Tujuan akhir Kampung Rambutan dengan Bus AGRAMAS (Bus yang super nyaman selama dalam perjalanan) - Bus yang di impor dari Jepang dan bersih pula di dalamnya.
Setelah turun di Kampung Rambutan, mulailah perjuangan mendapatkan Bus Jurusan Cibinong - Kampung Rambutan, Bus ini cukup sedikit trayeknya (karena banyak penumpang lebih memilih naik dari UKI). Setelah lebih kurang menunggu setengah jam muncullah Bus tersebut Bus KOSUB (Cibinong - Kampung Rambutan). Pengalaman naik bus menuju Cibinong berdiri. Bus yang masih terlihat garang di Jalan Tol. Unik dari Bus ini, meski terlihat tua dengan Supir dan Kondektur yang sudah tua juga (maaf Bapak Supir dan Bapak Kondektur) tetap melaju dengan cepat menyalip Bus-bus yang masih baru di Jalan Tol. dan Bus ini pun terlihat terasa nuansa Nasionalisnya, karena di kaca busnya terlihat banyak gambar tempel Burung Garuda Pancasila. Sungguh luar biasa.

Udah segitu aja, tak pandai diri ini menjadi penulis :)

2 komentar:

Omegle - Latuminggi mengatakan...

pengalaman yg melelahkan nampaknya..
salam kenal yaaa... :D

aieto mengatakan...

Terima Kasih telah mampir di Blog saya. Memang perjalanan yang cukup melelahkan, tetapi semua dilakukan dengan niat yg tulus :)

Salam Kenal juga

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini