Rabu, 14 April 2010

Berita Korban Photo Bugil Mahasiswi

Sebelumnya saya tidak mengangkat berita seperti yang lain, saya hanya mengamati berita yang sudah beredar dibeberapa media online. Ternyata berita ini cukup menarik rekan-rekan blogger untuk mengangkat beritanya. Berita yang heboh berawal dari situs jejaring sosial, Facebook ini karena beredarnya photo-photo bugil seorang Mahasiswi yang diminta berpose bugil sebagai obat guna-guna untuk temannya, cukup menarik memang.

Diawal saya mendapat berita tersebut melalui Yahoo kemarin (13 April 2010), saya cek langsung lewat mesin pencari Google, hampir belum ada beritanya di media blog. Sekarang saya cek lewat google sudah hampir 13 halaman. Cukup menarik, bahkan beberapa teman-teman blogger sudah ada yang mendapatkan photonya yang telah disensor.

Semoga kasus ini cepat selesai dan menjerat para pelakunya sesuai dengan UU yang telah berlaku.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers