Rabu, 20 April 2011

Bentrok, Suporter Persikota Vs Persita

Untuk kesekian kalinya suporter sepak bola Persikota dan Persita bentrok di Kota Tangerang dan meresahkan warga serta pemilik usaha (ruko). Peristiwa terjadi pada Selasa malam (19/4), di Jalan Beringin Raya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Bentrokan bermula seusai pertandingan Persikota di Lapangan Benteng, dimana para supporter Persikota berkonvoi melintasi basis pendukung Persita. Dalam kejadian kali ini, beberapa rumah warga terkena lemparan batu pada kaca rumahnya dan mobil pribadi milik warga dilempari kaca mobilnya hingga pecah.

Masyarakat sudah sangat resah dengan keberadaan mereka yang selalu berbuat anarkis setiap seusai menonton pertandingan selalu terlibat bentrok di jalan raya dan pemukiman warga. Bahkan mereka tidak menghiraukan warga yang berusaha menghalau mereka untuk tidak masuk pemukiman, tapi mereka malah melempari warga dengan batu dan botol-botol bekas.

Akibat tawuran ini pula, banyak pemilik usaha (ruko) di pinggir jalan raya terpaksa harus menutup usahanya lebih awal. Karena mereka takut apabila suporter merusak tempat usaha mereka.

Warga banyak berharap kepada Pemerintah Daerah dan Kepolisian selaku pihak keamanan, agar segera mencari solusi atas kejadian ini. Warga selalu resah dan terus dihantui rasa ketakutan setiap kali usai pertandingan selalu saja terjadi tawuran antar suporter di lingkungan mereka. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di Harian Online Kabar Indonesia

2 komentar:

IcCanK mengatakan...

Kapan ya, pertandingan sepakbola di Indonesia bisa berlangsung damai.?

ibenk batavia mengatakan...

persita persikota bubarin aje... b!kin club baru.. b!ar sporter,y bersatu..

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini