Rabu, 16 Mei 2012

Tips hidup lebih bahagia

Semua orang pasti ingin hidup bahagia, namun sebagian orang lebih suka untuk memilih memiliki sikap yang negatif sehingga mereka lupa bagaimana caranya untuk merasakan kebahagiaan kembali.
Berikut ini adalah rahasia agar anda dapat hidup lebih behagia :
1. Optimistis. Belajarlah untuk selalu melihat sisi positif dari masalah – masalah yang dihadapi, maka dengan otomatis masalah akan dapat terlewati dengan baik.
2. Tujuan hidup. Temukan tujuan hidupmu karena anda akan dapat mencapai hal – hal yang luar biasa jika memilki tujuan hidup yang jelas dan kuat.
3. Banyak tertawa. Melalui hal yang sederhana seperti berbagi cerita lucu bersama teman ataupun keluarga, menonton kartun dan acara tv yang lucu dapat membuat perasaan jauh menjadi lebih senang dan bahagia.
4. Berikan waktu bagi diri sendiri. Jika anda memiliki hobi, sediakan waktu khusus untuk melakukan kegiatan – kegiatan yang anda sukai tersebut.
5. Cintai sesama dan berbagi. Rasa bahagia itu sifatnya menular, berbagi cintalah dengan orang – orang terdekat, orang – orang di lingkungan anda dan terutama mereka yang membutuhkan.
6. Asah spiritualitas. Dengan berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, pikiran anda akan menjadi lebih jernih dan jiwa pun mendapat kesegaran rohani.
7. Bersyukur. Rasa syukur merupakan ungkapkan kebahagian dan terima kasih, dengan memilki sikap yang positif seperti sering bersyukur akan dapat melipatgandakan kebahagiaan yang anda.

sumber

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers