Minggu, 20 April 2014

Maafkan, Saya Tidak Sehat

Ya Allah, sakit kepala ini sudah berlangsung selama 3 bulan. Tapi hingga kini tak ada satupun tanda akan mereda. Kadang semakin bertambah sakit dan nyeri hingga tak mampu kutahan.

Maafkan saya, bila selama ini banyak membuat kesalahan pada semua orang yang kukenal. Bila diri ini tak bisa menulis dalam blog ini, maafkan saya. Semoga informasi yang pernah saya tulis menjadi berguna untuk semua. Terima kasih atas kunjungan para sahabat di Blog ini.

Mungkin dalam kondisi yang kian melemah ini, jadi semakin kian sulit menulis, padahal banyak sekali yang ingin saya bagi kepada sahabat-sahabat.

Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya. Salam Sehat untuk semua.


~ Azimutyo ~
Tito Indra Yunianto


Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG DI AZIMUTYO BLOG
Lilypie Kids Birthday tickers